Translate

♥♥♥ Assalamualaikum.... Wellcome in my blog cintaukhti.blogspot.com... Kritik/Saran send an email to fnmutmainah@gmail.com ♥♥♥
Minggu, 30 Agustus 2009

Kesetiaan Sejati


Beberapa hari yang lalu, ketika aku sedang membuka blogku salah seorang temanku ingin membaca isi blogku. Dia membaca salah satu artikelku yang berjudul "Ini kisahku". Kemudian dia berkata, "Aduh.. cocok banget nih sama kisahku.". Terang saja aku kaget karena yang aku tahu hubungan dia dan kekasihnya baik-baik saja. spontan saja aku menjawab, "loh kok bisa??? bukanya...." belum sempat aku melanjutkan omonganku dia langsung menjawab, " Ya gitulah.. gag semulus yang orang pikir selama ini.".

Singkat cerita...
Temanku itu sedang diduakan oleh kekasihnya dan temanku itu tau siapa orang ketiga dalam hubungannya dengan kekasihnya. Yang paling mengejutkan bagiku adalah saat dia berkata, "Yah apa boleh buat, aku terlanjur sayang banget sama dia. aku harus trima semua ini. Pacarnya "C" ya pacarku juga." Dan yang ada di fikiranku, "HAH?????? sampai segitunya."

Dari kisah percintaan ini, aku melihat betapa semua ilmu tentang cinta yang aku dapat selama ini benar-benar menjadi nyata.
Kesetiaan dan Cinta sejati itu hanyalah Milik ALLOH. ALLOH akan tetap mengurusi semua makhluknya baik yang taat maupun yang durhaka kepadanya. Contoh kecil saja, jika tak ada ALLOH tidak akan mungkin mata kita bisa berkedip, jantung kita bisa berdetak, sel-sel dalam tubuh kita bergerak. Coba sedikit saja ALLOH meninggalkan kita, apa yang bisa dilakukan oleh makhluk sekecil dan selemah manusia??? Kita masih bisa hidup sampai saat ini juga karna belas kasih ALLOH.

kembali lagi ke kisah tadi...

Ya ALLOH... Betapa mudah seorang manusia berpindah kelain hati. Ketika dulu cowoknya itu berkata, "Aku cinta benget sama kamu dan aku akan setia sama kamu, bla bla bla". Cinta yang seperti apa?? Kesetiaan seperti apa??
Mungkin itu adalah teguran dari ALLOH untuk mereka. Ketika cinta dan hubungan yang mereka bangga-banggakan itu telah berada di unjung perpisahan. Ketika kesetiaan dan kemesraan yang mereka umbar itu sirna dalam seketika ketika ada Gadis lain yang lebih cantik. Hmmmh dunia ini semakin edan saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Free Sparkle Multi Cursors at www.totallyfreecursors.com
 
;