Translate

♥♥♥ Assalamualaikum.... Wellcome in my blog cintaukhti.blogspot.com... Kritik/Saran send an email to fnmutmainah@gmail.com ♥♥♥
Minggu, 12 Agustus 2012

~* Aku adalah An-nissa *~

♥ Aku adalah An-nissa, yang mungkin lemah di hadapanMU. maka ajrakanlah aku untuk selalu tegar di hadapanMU..

♥ aku adalah An-nissa, yang ingin selalu di mengerti. maka ajarkanlah aku untuk selalu mengerti tentang semua hal yang tidak pernah aku paham atasNYA..

♥ aku adalah An- nissa, yang ingin menjadi wanita sholeha, seperti keinginanMU. maka ajarkanlah aku bagaiman caranya menjadi seorang yang sholeha seperti keinginanMU..

♥ Aku adalah An-nissa, yang masih ingin terus belajar menjadi wanita yang lebih baik. maka beritahu aku wanita seperti apa yang baik bagiMU..

♥ Aku adalah An-nissa, yang selalu ingin ikhlas akan semua pemberian yang Rabb-ku berikan. aku tidak tahu ikhlas itu seperti apa, maka beritahu aku..

♥ Aku adalah An-nissa yang terus belajar menjadi wanita seutuhnya. yang tidak pernah mengeluh akan sesuatu hal, yang tidak pernah mengadu kepada manusia, hanya dengan Rabb-ku lah aku mengadu, maka beritahu aku bagaimana caranya..??

apakah aku ini wanita yang lemah ??
entahlah pertanyaan demi pertanyaan terangkum dalam otakku

0 komentar:

Posting Komentar

Free Sparkle Multi Cursors at www.totallyfreecursors.com
 
;