Translate

♥♥♥ Assalamualaikum.... Wellcome in my blog cintaukhti.blogspot.com... Kritik/Saran send an email to fnmutmainah@gmail.com ♥♥♥
Rabu, 20 Mei 2009

Ini Kisahku



Sempat aku menyesali semua ini

Sempat aku membenci kamu yang membiarkan aku hadir dalam kisah ini

Sempat aku dikuasai egoku untuk memilikimu

Tapi ternyata aku salah

kisah ini membuatku mengerti bagaimana cara melupakan dan melepaskan

kisah ini membuatku mengerti betapa arti cinta yang sesungguhnya

Kisah ini membuatku dewasa

Kisah ini kisahku

Tak bisa ini kukatakan kisah kita, karena aku yang merasakanya sendiri

Karena duniamu menyibukanmu

membuatmu tak berdaya karena rayuan ribuan wanita

Terimakasih untuk segalanya

hari-hari itu akan segera datang

saat dimana aku akan melihatmu pergi

Mungkin saat itu nanti aku akan diam saja

Takkan berkata apapun padamu

Tak ada kata selamat tinggal atau apapun

karena kita tak pernah bersama

Ini juga tak bisa dikatakan sebagai akhir

karena kita tak pernah memulai apapun

ini kisahku..

kisah mencintai, melupakan dan membiarkanmu pergi

1 komentar:

Zainal Masri mengatakan...

assalamualaikum wrwb, mkasi y, slam kenal.., kapan kapan mampirlah ke blog aku.. :)

Posting Komentar

Free Sparkle Multi Cursors at www.totallyfreecursors.com
 
;