Translate

♥♥♥ Assalamualaikum.... Wellcome in my blog cintaukhti.blogspot.com... Kritik/Saran send an email to fnmutmainah@gmail.com ♥♥♥
Selasa, 21 September 2010

Salam Ukuwah Sahabat..... ^^

Sahabatku...

Aku mengenal kalian lewat jiwa…

Bukan lewat mata…

Aku menjadikan kalian saudara lewat hati…

Aku tak tahu,..

Seperti apa aku dalam pandangan kalian…

Selayak apa aku dalam ukhuwah kalian…

Tapi yang aku tahu,..

Meski dengan keterbatasanku berbalut kekuranganku…

Aku menulis nama kalian di hatiku…

Sejak awal dan takkan pernah terganti apalagi terhapus…



Sebagai ‘ SAUDARA ’ di hatiku…

Kemarin, hari ini ataupun nanti…

Insya Allah…

Wahai Dzat Yang Maha Mengetahui…

Kami hanya memiliki satu hati yang mana di dalamnya ada cinta, kasih, dan sayang yang senantiasa bersemi indah…

Ya Muhaimin…

Hati itu kini tengah berjelajah di dunia fana ini…

Dunia indah penuh fatamorgana yang selalu dan selalu menawarkan keindahannya pada hati-hati kami yang sangat lemah…

Ya Rabbi…

Kini datang hati ini menghadap-Mu…

Menghadap Engkau sebagai satu-satunya Dzat yang berhak atasnya…

Yang membolak-balikkannya dan yang menjaga seutuhnya…

Ya Illahi…

Kami titipkan hati ini hanya kepada-Mu…

Untuk Engkau semaikan ia dalam cinta, kasih, dan sayang-Mu…

Untuk Engkau penuhi ia ketaatan demi ketaatan kepada-Mu…

Untuk Engkau sabarkan ia dari segala maksiat kepada-Mu…

Agar selamat ia kembali kepada-Mu…

Agar ridha-Mu bersamanya ketika malaikat maut menjemputnya…

Agar surga-Mu menjadi akhir hidupnya yang kekal…selamanya…seutuhnya...

Yaa muqallibal quluub tsabbit qalbi ‘alaa diinik…

Amin Allahumma Amin…



العلماء هم ضالتي في كل بلدة وهم بغيتي ووجدت صلاح قلبي في مجالسة العلماء

" Orang-orang yang berilmu agama adalah orang yang kucari di setiap tempat. Mereka adalah tujuan yang selalu kucari. Dan aku menemukan keshalihan hatiku di dalam bergaul dengan mereka. " (حلية الأولياء وطبقات الأصفياء , IV/85 )



Pada kalian saudaraku seiman pilihan Allah..
Pada kalian teman seperjuangan yang selalu berkorban..
Pada kalian seorang muslim/ah yang selalu kuat dan tegar..

Aku kirimkan salam terindah

Aku lafadzkan senandung do'a

Aku hantarkan sebuah semangat

Semoga Allah senantiasa memberi Kekuatan..Ketegaran..Keikhlasan dan Keistiqomahan

dalam setiap hari-hari yang kalian jalani


Saudaraku,..
Jangan hidupkan diri ku dalam pikiran mu
yang akhirnya membuat kalian selalu ingat akan diri ku
Jangan pula kalian hidupkan diri ku dalam hati mu
karena hanya Allah yang berhak ada disana
Tapi Sahabat,..
Hidupkanlah diri ku dalam lantunan do'a-do'a yang kalian panjatkan
Insya Allah Ukhiwah Kita akan kekal selamanya disana
Insya Allah...



♥♥♥ Ana uhibbukum fillah... ♥♥♥

1 komentar:

dilalia mengatakan...

kata2 yang indah dan menyentuh

Posting Komentar

Free Sparkle Multi Cursors at www.totallyfreecursors.com
 
;