Translate

♥♥♥ Assalamualaikum.... Wellcome in my blog cintaukhti.blogspot.com... Kritik/Saran send an email to fnmutmainah@gmail.com ♥♥♥
Rabu, 07 Maret 2012

Aku sayang kamu. . .

Aku sayang kamu dengan caraku sendiri:
jika mereka memilih untuk selalu bertemu,aku memilih ndak bertemu. ..
Jika mereka memilih untuk selalu berkomunikasi,aku memilih ndak berkomunikasi. . .
Jika mereka memilih untuk selalu saling mengingati,aku memilih untuk ndak mengingatimu. . .
Jika mereka memilih untuk saling merindu,aku memilih untuk ndak merinduimu. . .

Karena apa,pilihanku berbeda dengan mereka?
KARENA KAMU BELUM HALAL UNTUKKU.

Aku lebih senang bertemu dengan PELINDUNGku!
Aku lebih suka berkomunikasi dengan KEKASIHku dengan berdo'a!
Aku mebih nyaman mengingati DIA!
DIAlah Allaahu Robbii. . .

Aku sayang kamu.namun aku lebih sayang DIA.
Aku bahagia mencintaimu,walau hanya DIAM.

Terima kasih karena telah memahami caraku. . .

*****
duhai saudariku. . .seharusna dengan cara seprti itulah qt menyayangi seseorang.

Keep Istiqomah+SemangKA(Semangat Karena Allah)!

3 komentar:

Unknown mengatakan...

menarik, menginspirasi, dan menggugah pikiran...
terimakasih ukhti

Unknown mengatakan...

sama-sama :)

Anonim mengatakan...

trima kasih,, ini sangat menginspirasiq yang hampir buta karena pesona cinta pada makhluk-Nya,,

Posting Komentar

Free Sparkle Multi Cursors at www.totallyfreecursors.com
 
;