Translate

♥♥♥ Assalamualaikum.... Wellcome in my blog cintaukhti.blogspot.com... Kritik/Saran send an email to fnmutmainah@gmail.com ♥♥♥
Rabu, 07 Maret 2012

# Ku jaga diriku,, hanya UntukMu #

Lebih baik aku menatap panasnya terik matahari, daripada menatap dirimu wahai sang pujaan hati yang belum HALAL untukq.
Sungguh tak kuasa mata ini ingin selalu memandangmu. Namun aku lebih takut kepada TUHANKU. Selalu ku tundukkan wajahku setiap bertemu denganmu,bukan aku tak menghormatimu tapi aku lebih menghormati TUHANKU, bukan aku tak suka padamu tetapi cintaku kepadamu tak akan bisa melebihi cintaku kepada TUHANKU. Tuhan Sang Maha Cinta itu hanya ALLAH SWT.

Kemudian aku bungkam mulutku dengan diamku,,, daripada berbicara kepadamu mengenai cinta dan sayang ini untukmu,,karena ku tahu, suaraq ini adalah aurat..aku tak ingin kau terngiang dengan kemaksiatan karena setiap kata yang aku ucapkan.

Lalu aku tutupi tubuhku dan auratku dengan jilbabku dan pakaian yang begitu longgar sesuai syari'at agama islam, agar kau tidak terhempas dengan nafsu ketika aku berpapasan denganmu.

Semua yang aku lakukan karena Allah semata,,, dan demi harga diriku sebagai wanita... agar aku terhindar dari fitnah-fitnah dunia dan cemohan para laki-laki yang selalu menyalahkan kalau wanita adalah sumber kemaksiatan....


Biarkan mata ini terus menunduk, biarkan mulut ini tetap terbungkam, biarkan tubuh ini aku tutupi hingga tiba waktunya yang penuh Ke Halal an.,yaitu pernikahan.. Jika engkau jodoh yang ditakdirkan Allah untukku,,Akan senantiasa ku beri kau kebahagiaan hingga akhir hayatku dengan penuh ketulusan dan keikhlasan dengan menjadi isteri yang sholehah dan semua yang ku jaga semenjak dulu hanya benar2 milikmu,,, oh...engkau jodohku... jodoh yang hanya Allah Tahu... sampai detik ini aku belum tahu siapa dirimu yang Allah takdirkan untukku...

Biarkan cinta ini bersemi di dalam hatiku,,,dengan ikatan yang penuh Ke Halal an saat kau mempersuntingku di indahnya Mahligai pernikahan....
 

0 komentar:

Posting Komentar

Free Sparkle Multi Cursors at www.totallyfreecursors.com
 
;