Translate

♥♥♥ Assalamualaikum.... Wellcome in my blog cintaukhti.blogspot.com... Kritik/Saran send an email to fnmutmainah@gmail.com ♥♥♥
Rabu, 03 September 2014

Sapaan Masa Lalu

Kamis, 22 Mei 2014 03.20
Kamar Al Khansa

Masa lalu itu mengejarku.
Meraih baju,
menampar,
memukul rusuk,
dan ia menangis di atas tubuhku yang tak hendak memar juga.
Dia, adalah aku di masa lalu dengan usia yang terlalu belia.

Kenapa kau berhenti?
Kenapa kau tak bergerak?
Aku merasa dia bertanya itu terus-menerus.
Aku meraih tangannya pelan,
ia tepis,
memukulku lagi hingga habis nafasnya tertatih antara tangis dan lelah.

Bergeraklah.. bisiknya.
Aku mencoba meraih tangannya lagi.
Entah dingin, entah hangat.
Berusahalah lagi.. lirihnya.
Ia meraih tanganku dengan kedua telapaknya,
mungkin ingin menggenggam,
tapi sudah tak kuat.
Saat itulah ia menghilang.

Aku buka mata.
Ini masih kamarku sejak beberapa bulan lalu.
Aku menangis sejadinya.
Sudah berapa kali aku seperti ini.
Tanganku yang hendak meraihnya tadi,
sekarang tepat di paruku yang sesak.
Dan lelah. Sudah.
Impian takkan pernah ada yang sama lagi.
Tak apa.. hanya saja aku harus bergerak..

0 komentar:

Posting Komentar

Free Sparkle Multi Cursors at www.totallyfreecursors.com
 
;