Translate

♥♥♥ Assalamualaikum.... Wellcome in my blog cintaukhti.blogspot.com... Kritik/Saran send an email to fnmutmainah@gmail.com ♥♥♥
Rabu, 03 September 2014

Bersabarlah, Hati :)

Malang, 19 Mei 2014. 15.32
Perpustakaan Pusat, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Tak akan mampu tejabarkan dengan logika dikala cinta datang dengan cara yang berbeda-beda, menelusup ke dalam ruang hati yang mungkin tidak akan siap menangkap semua isyarat yang ada. Lalu, apa kabar hati yang luka? 

Siapa yang patut disalahkan? Hati yang begitu mudah menjatuhkan pinta, atau semesta yang terlalu cepat menghadirkan rasa? Ah, jika cinta itu adalah meemberikan hati seutuhnya, aku tidak akan memberinnya kepada yang mahir meretakkan. Menjatuhkan dan membinasakan seagala yang diharapkan. Kepada mereka yang mahir meretakkan, tidakkah kamu tau, bagaimana sebuah hati yang harus terjatuh lalu memunguti serpihan rasa yang patah, lalu merekatkan kembali seolah tak ada luka. Setelah sembuh, tokoh antagonis mana lagi yang begitu mudah mengundang air mata? Merobohkan semua hingga lagi-lagi patah.

Jika aku boleh memilih, aku ingin mematahkan peta takdir, agar tak perlu lagi menghampiri banyak hati hingga harus berkali-kali terluka. Namun, aku tersadar dari lamunan, bahwa inilah memang sebuah perjalanan kehidupan. Kaki dan hati sama-sama berkolaborasi untuk berjalan menyusuri tiap sudut hari yang tak kutahu akhirnya. Singgah pada sejuta tempat, berkelana sampai datang pada titik lelah. Pada akhirnya, masing-masing dari kita akan menemukan titik henti yang disebut rumah. walau tak kutahau, dimana dan kapan tempat itu akan ditemukan.

Di dalam hati, pernah terletak dan terukir beberapa nama. Disana juga terselip ketakutan yang sama dengan hubungan yang tak berakhir dengan bersama. Aku tak mungkin menyalahkan waktu yang tak mampu bertoleransi. Jika cinta terlalu berharap untuk terjatuh, ya, jatuhkan saja….

Aku menunggu. Menunggu sesuatu yang mungkin tak pernah sadar jika ditunggu. Namun, aku yakin bahagia bersamamu itu akan menjelma menjadi sebuah kenyataan yang sempurna. Bukankah Tuhan akan memberikannya pada sebuah hati yang telah benar-benar siap memiliki?

Bersabarlah, hati. Cinta akan lebih bahagia dari ini…

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum ukhti..ukhti boleh ajar saya cara utk edit bolg jd cantik tak?saya tak pandai la...hehe...boleh tak?

Posting Komentar

Free Sparkle Multi Cursors at www.totallyfreecursors.com
 
;